Jangan Asal Pilih, Ini 4 Rekomendasi Klinik Kecantikan Yang Aman

Maka tidak heran jika banyak pula klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan untuk wajah dan tubuh. Tapi, sebaiknya hati-hati dalam memilih klinik kecantikan dalam merawat tubuh dan wajah. Karena tidak semua klinik kecantikan memiliki kualitas dan kompetensi yang telah teruji. Bukannya mendapatkan hasil yang cantik, malah petaka yang datang jika melakukan perawatan di klinik kecantikan abal-abal. 

Nah, berikut ini deretan klinik kecantikan terpercaya yang mungkin bisa kamu pilih.Premiera Skincare merupakan salah satu primadona klinik kecantikan di Indonesia yang berfokus pada contouring treatment. Semua perawatan ditangani oleh dokter - dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM. Banyak pelanggan yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. 

Premiera Skincare merupakan klinik kecantikan semarang yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. DermaExpressaja“. Melalui tagline ini Premiera Skincare ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.


Biaya yang dibutuhkan untuk membuka usaha klinik kecantikan meliputi biaya pelatihan beauty consultant, pembelian peralatan, biaya untuk gaji staf, dan juga sewa tempat. Jika Anda memiliki modal yang cukup besar Anda dapat membuka klinik dengan konsep dan layanan yang lebih banyak dan lebih berkelas. Saat Pluv memperhatikan dua foto diatas, hal yang sangat menonjol adalah mata mereka. Kim Tae-Hee dan Jiyeon T-Ara memiliki mata tajam yang cantik.

Dari situ, Pluv menyimpulkan kalau Korean lebih menyukai mata dengan tipe tajam seperti itu. Setelah berbicara dengan Lim Jin lagi, dia bilang kalau orang Korea lebih menyukai wanita dengan satu vibe.

Untuk orang dengan konsep seksi, lelaki Korea lebih menyukai wanita dengan tipe mata seperti Kim Tae-Hee dan Jiyeon T-Ara. Tapi untuk perempuan yang memiliki vibe petite, mereka lebih suka dengan mata Park Bo-Young yang lebar dan terlihat polos. Kim Sae-Ron adalah contoh yang disebut Lim Jin sebagai pemilik double eyelid paling umum di Asia.

0 Response to " Jangan Asal Pilih, Ini 4 Rekomendasi Klinik Kecantikan Yang Aman "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel